14 Maret 2017

introduction


Anda beruntung, sebetulnya gak beruntung - beruntung amat, tapi anda membaca postingan saya yang pertama setelah hiatus beberapa tahun dalam dunia blogging.


Introduction


        Perkenalan

Hai, agak canggung ya, jujur saja tidak terbiasa memperkenalkan diri, tapi apa boleh buat ini semacam keharusan, setidaknya ini juga jadi batu loncatan sebelum niatan saya goyah untuk kembali nge blog.


Nama

Nama saya Arman, ada nama panjangnya sih, gimana ya, kadang kepanjangan, dan itu menghasilkan berbagai macam nama panggilan, dan itu agak mengganggu sebetulnya meski kadang saya juga ndak ambil pusing.


Bikin post pertama

Foto Admin
Admin Blog
Alasan kenapa membuat posting perkenalan ini juga sebetulnya gara - gara saya bingung terus cari di google tentang postingan pertama, dan dapat sih. Terimakasih pada Blog Romaltea Media yang sudah memberikan pencerahan pada saya tentang apa yang harus saya lakukan ketika bingung pertama kali ingin memposting sesuatu.

Kerjaan

Kembali lagi pada perkenalan, he. Jadi saya seorang tenaga pengajar, paling tidak untuk saat ini, ya, seorang guru di sebuah SMK swasta di kota Garut, tepatnya provinsi Jawa Barat. Kebetulan juga dipercaya ngelola jurusan Multimedia, jadi second job nya kadang ngedesain brosur dkk. Kadang ngefotoin orang gak jelas gitu deh. Kalau ada yang minat main saya siap kopdar tapi ditraktir.

Keseharian

diluar pekerjaan sih masih di dunia maya mondar - mandir gak jelas kemana arahnya, kadang chattingan di FB, kadang juga di line, WA pokoknya ngabisin waktu didepan laptop kebanyakan. Dulu pernah sih ngadmin di forum - forum, kebanyakan forum anime, maklum, mantan wibu, otaku dsb malu maluin pokoknya.

Ng.. Kayaknya segitu dulu perkenalnnya katanya makin panjang tulisan makin gak guna, soalnya tar yang baca justru bosen. haha! Tapi ngomong - ngomong soal blogging saya masih newbie banget, jadi kalau ada saran saran tertentu saya sangat terbuka, dan mengucapkan terimakasih pada anda.

Sekali lagi terimakasih telah membaca artikel pertama ini. Siapapun anda.
Share This Post to :

0 Comment:

Posting Komentar